LFG 2016: Sogol Young Boys FC Menang 5-1 Atas FC Kickers UISI

flgKabargresik.com_Gawang FC Kickers UISI kembali menjadi lumbung gol bagi kontestan Liga Futsal Gresik (LFG) 2016. Melakoni laga pekan ke-16, di Lapangan Futsal Bintang, Segoromadu Gresik, Minggu (02/10/2016), kontra Sogol Young Boys FC, penghuni dasar klasemen itu kembali menelan kekalahan dengan skor 5-1.

Tanda-tanda kemenangan Sogol Young Boys FC atas FC Kickers UISI sudah terlihat sejak babak pertama. Tiga gol berhasil mereka cetak, masing-masing melalui gol bunuh diri M Kafati dan M Juanidi.

Diparuh kedua pertandingan tak banyak berubah. Sogol Young Boys yang sudah unggul 3-0 memilih lebih banyak memainkan bola dipertahanan sendiri. Bahrul Ulum dan Khoirul Anam berhasil menambah keunggulan Sogol Young Boys. Sementara Kickers UISI hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui kaki M Kafati

Pelatih Sogol Young Boys FC, Niko Budi Prasetyo menuturkan bahwa kemenangan yang diraih timnya kali ini karena mereka mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Kickers UISI. “temen-temen berhasil memanfaatkan kesalahan lawan dan itu yangvselalu saya tekankan. Bagi saya permainan cantik itu tidaklah terlalu penting jika tidak memperoleh 3 poin,” terang Niko

Sementara itu, official tim FC Kickers UISI, Faris Wafiq mengaku meski secara hasil kecewa, namun dari segi permainan Ia mengaku cukup puas. “Saya pribadi cukup puas dengan permainan teman-teman hari ini meski masih ada beberapa kesalahan yang mereka lakukan. Saya harap disisa dua pertandingan temen temen bermain maksimal dan setidaknya mampu meraih 3 poin,” ujar Faris Wafiq. (Efendi)

>
Tags: