LFG 2016: Surya Mandiri Menang Tipis Kalahkan AFA 3-2

rps20160925_115359_929.jpg Kabargresik.com _ Pertandingan antara Surya Mandiri kontra Adiha Futsal Academy, menjadi laga pembuka Match ke-15 putaran ke-2 Liga Futsal Gresik (LFG) 2016. Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Bintang Sport Club, Segoromadu, Gresik, Minggu (25/09/2016), berhasil dimenangkan Surya Mandiri dengan skor 3-2.

 

 

Tim futsal Surya Mandiri yang unggul dalam hal penguasaan bola dan jumlah peluang, justru teringgal 1-2 dari Adiha Futsal Academy dibabak pertama. Dua gol Adiha Futsal Academy masing-masing dicetak Subiyanto Ismail dan Septiyan Saputra. Sementara gol semata wayang Surya Mandiri dicetak oleh M Fajrin.

 

 

Dibabak kedua, Surya Mandiri yang berupaya mencari gol balasan terus mengurung pertahanan Adiha Futsal Academy dan memaksa lawannya lebih bertahan. Hasilnya 2 gol berhasil mereka ciptakan melalui M Fajrin.  Skor 3-2 pun menutup jalannya pertandingan.

 

 

Pelatih Surya Mandiri, Aviv Fakhrudin mengaku jika anak asuhnya telat panas, sehingga sempat tertinggal dibabak pertama. “Dibabak kedua saya instruksikan anak-anak untuk lebih banyak melakukan shooting dari jarak jauh. Hasilnya kita dapat dua gol balasan,” ungkap Aviv Fakhrudin.

 

 

Sementara itu, pelatih Adiha Futsal Academy   (AMF) Hawi menyayangkan banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan anak asuhnya. “Fisik anak-anak menurun sebab ini baru pertama kita main pagi. Selain itu anak-anak juga gagal memanfaatkan peluang yang didapat lewat serangan balik,” ujar Hawi. (Efendi/k1)

>
Tags: