LFG 2016: Surya Mandiri Runner Up

rps20161016_172728_630.jpg

Kabargresik.com_Surya Mandiri berhasil finish diperingkat 2 klasemen akhir Liga Futsal Gresik (LFG) 2016. Kepastian itu didapat setelah M Fajrin Bady dan kawan-kawan mampu mengalahkan Bintang 9 Futsal dengan skor 5-2, di lapangan Futsal Bintang Sport Club, Segoromadu, Minggu (16/10/2016).

 

Surya Mandiri yang berambisi finish diperingkat 3 besar klasemen, tampil ngotot sejak awal pertandingan. Hasilnya 2 gol berhasil mereka sarangkan kegawang Bintang 9 Futsal, melalui M Fajrin Bady serta Ghufron S.

 

Bintang 9 Futsal sempat memberi perlawanan diawal babak kedua, namun dua gol Alfan Wahyu belum mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Sebab, Surya Mandiri mampu menambah 3 gol masing-masing melalui gol kedua M Fajrin Bady, Muhamad Afifudin serta gol bunuh diri Nur Habibi.

 

“Memang kita tadi main ngotot sejak awal demi meraih kemenangan dan memastikan tahun ini kita bisa angkat trophy itu memang saya instruksikan sejak awal dan alhamdulillah kita bisa menang hari ini,” ujar pelatih Surya Mandiri, Aviv Fakhrudin.

 

Tambahan 3 poin di Match ke-18, membuat koleksi poin Surya Mandiri menjadi 36 poin dan berhak menduduki peringkat 2 klasemen dibawah ELC Brotherhood yang telah memastikan gelar juara pekan lalu. Sementara Greese FC yang hanya mampun bermain imbang 2-2 kontra Hula’an FC melengkapi peringkat 3 besar klasemen. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: