LFG 2017: 29 Gol Tercipta Di Divisi 2

 

Kabargresik.com_Hujan gol mewarnai pertandingan pekan kedua divisi 2 Liga Futsal Gresik (LFG) 2017. Dari 3 pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Bintang Sport Club, Minggu (25/03/2017), total tercipta sebanyak 29 gol.

 

Tlogopojok FT menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak dipekan ini. Menghadapi New Camp FC dilaga pembuka divisi 2, Catur Yoga dan kawan-kawan berhasil menceploskan 10 gol kegawang lawannya dan mengunci kemenangan dengan skor telak 10-1.

 

Drama 10 gol kembali terjadi dipertandingan kedua antara Katak 24 FC kontra Persenger FC. Kali ini Katak 24 FC yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 8-2.

 

Sementara itu, kemenangan telak juga berhasil diraih Morfinis FC atas Napes FC. Meski margin skor yang terjadi tak sebesar 2 pertandingan sebelumnya, namun kemenangan 5-3 yang diraih Morfinis FC menggenapi total torehan 29 gol yang tercipta di pekan kedua pentas divisi 2 LFH 2017.

 

“Secara keseluruhan kekuatan tim divisi 2 ini hampir merata, mungkin hanya ada 1 tim yang menonjol. Namun secara umum cukup imbang,” kata M. Setyo Andrianto, pelatih Morfinis FC.

 

Setyo Andrianto menambahkan, meski timnya mampu meraih kemenangan dilaga perdananya, namun menurutnya masih ada beberapa hal yang perlu dievaluasi untuk pertandingan berikutnya.

 

“Ini adalah pertandingan pertama kita jadi wajar tadi pemain masih aesikit grogi dan ada koordinasi antar lini yang kurang. Kuncinya hari ini kita yakinkan kepada pemain untuk menang disetiap pertandingan,” tambahnya. (Efendi).

 

Berikut Hasil Lengkap Divisi 2 LFG 2017 (pekan ke-2):

– New Camp FC 1-10 Tlogopojok FT

– Katak 24 FC 8-2 Persenger FC

– Morfinis FC 5-3 Napes FC.

 

Pewarta: Efendi

>
Rate this article!
Tags: