LFG 2017 : Argem Dan Bintang 9 Belum Pernah Menang

Kabargresik.com_Kompetisi Liga Futsal Gresik (LFG) 2017, telah memasuki pekan ke-4. Namun 2 kontestan kompetisi futsal paling bergengsi di kabupaten Gresik, yakni Bintang 9 Futsal dan Argem FC belum juga mampu meraih kemenangan.

 

Argem FC yang berhadapan dengan Jaya Muda UISI di Lapangan Bintang Sport Gresik, Minggu (09/04/2017), menyerah dengan skor telak 6-1.

 

Aldi Rabbani membuka keunggulan Jaya Muda UISI dibabak pertama. Memasuki babak kedua tim asuhan pelatih Niko Budi Prasetyo mampu menyarangkan 5 gol tambahan melalui 2 gol Ahmad Aly Yafi, 2 gol Rean Dwi serta gol Reyhan Rifan. Sementara Argem FC hanya mampu mencetak 1 gol hiburan melalui Bayu Ferdiansyah untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 6-1.

 

Meski hingga pekan ke-4 LFG 2017 belum mampu meraih kemenangan, namun pelatih Argem FC, M. Isa Ansori mengaku optimis permainan timnya akan membaik dipertandingan berikutnya. Menurutnya persaingan di LFG tahun ini memang cukup ketat jika dibanding musim lalu.

 

“Persaingan musim ini memang cukup ketat sebab semua tim tentu melakukan persiapan secara maksimal. Tapi saya optimis tim ini tak akan tergdegradasi dan mampu memperbaiki prestasi dari tahun lalu yakni finish dipapan tengah,” ujar M. Isa Ansori.

 

M. Isa Ansori menambahkan, jika persiapan timnya di LFG tahun ini cukup singkat. Selain itu, banyaknya pemain muda membuat  permainan timnya belum padu.

 

“Secara permainan tim belum sesuai skema yang saya inginkan. Fisik para pemain muda kita juga masih kedodoran,” tambahnya.

 

Selain Argem FC, tim yang juga belum merasakan kemenangan di LFG musim ini yakni Bintang 9 Futsal. Tim yang musim lalu berhasil mengantarkan Hari Yuliant sebagai top skor itu, menyerah dengan skor 3-1 dari HFS Sparta. Ini sekaligus menjadi kekalahan keempat Bintang 9 Futsal dan menempatkan mereka didasar klasemen Divisi 1 LFG 2017. Sementara Argem FC berada satu strip diatasnya dengan raihan 2 poin dari 4 pertandingan. (Efendi/k1)

>
Tags: