LFG 2017: Duel HFS Sparta Vs ELC Brotherhood Tertunda

Kabargresik.com_Laga big match pekan kedua Liga Futsal Gresik (LFG) 2017, antara HFS Sparta kontra ELC Brotherhood di lapangan Bintang Sport Club, Minggu (25/03/2017), tak berjalan sesuai rencana. Pertandandingan yang diprediksi berlangsung sengit itu justru harus dihentikan saat baru berjalan 10 menit.

 

Awalnya pertandingan antara kedua tim berjalan cukup menarik. Meski kedua tim silih berganti saling melancarkan serangan, namun belum mampu menciptakan gol. Saat pertandingan memasuki menit ke-10, wasit terpaksa harus menghentikan pertandingan. Hujan yang turun di sekitaran wilayah Segoromadu menyebabkan kondisi lapangan basah lantaran atap gedung bocor.

 

“Kondisi lapangan tidak memungkingkan untuk melanjutkan pertandingan. Dan memalui kesepakatan kedua tim akhirnya kita putuskan untuk menunda pertandingan ini setelah putaran pertama usai,” ujar Munir Khan, ketua panpel LFG 2017.

 

Pelatih ELC Brotherhood Bayu Angger Kamajaya mengaku tak mempermasalahkan penundaan ini. “Bagi kita penundaan ini tak merugikan tim. Justru jika dipaksakan main akan merugikan kedua tim,” terang Bayu Angger Kamajaya.

 

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih HFS Sparta Khusnul Iman. Menurutnya penundaan ini tak merugikan timnya lantaran saat pertandingan dihentikan skor masih 0-0.

 

“Tadi kita sepakat untuk melanjutkan pertandingan setelah putaran pertama dengan line up pemain dan menit yang sama. Skor juga masih 0-0 jadi tidak ada masalah,” kata Khusnul Iman.

 

Khusnul Iman berharap agar pihak pengelola lapangan segera memperbaiki kondisi atap yang bocor agar kejadian ini kedepannya tidak terulang lagi.1

 

Dengan adanya penundaan ini, maka Hulaan FC yang dipertandingan sebelumnya meraih kemenangan atas Argem FC dengan skor 7-1, untuk sementara bertengger dipuncak klasemen sementara divisi 1 LFG 2017. Tim asal Menganti itu mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. (Efendi).

 

Berikut Hasil Lengkap Divisi 1 LFG 2017 (pekan ke-2):

– Jaya Muda UISI 4-2 Adiha FA

– Surya Mandiri 2-3 Tiga Putra Selection

– Bintang 9 Futsal 6-7 Bosgenk FA

– Hulaan FC 7-1 Argem FC

– HFS Sparta 0-0 ELC Brotherhood (ditunda)

 

Pewarta:

>
Tags: