LFG 2017: HFS Sparta Tempel Hulaan FC di Puncak Klasemen

Kabargresik.com_HFS Sparta berhasil memperpanjang rekor belum pernah kalah di Liga Futsal gresik (LFG) 2017. Menghadapi Jaya Muda UISI di Bintang Sport Gresik, Minggu (16/04/2017) tim asuhan Khusnul Iman mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan akor 4-1.

Empat gol keunggulan HFS Sparta masing-masing dicetak oleh Fakhruddin Rizal, M. Sutrino serta 2 gol Setyo Agung. Sementara gol semata wayang Jaya Muda UISI dicetak oleh Ainul Wafiq.

Pelatih HFS Sparta, Khusnul Iman mengaku grafik permainan timnya selalu mengalami peningkatan. Menurutnya para pemainnya mampu bermain sesuai strategibyang diinginkannya.

“Kunci kemenangan hari ini karena bermain dengan hati. Mereka bermain dengan tenang dan nyaman sesuai instruksi,” ungkan Khusnul Iman.

Baca JugaSMK Maskumambang Juara 1 Futsal Pemuda Cup II | kabargresik.com

Kemenangan yang diraih HFS Sparta dipekan ke-5 ini, sekaligus mendongkrak posisi mereka ke peringkat 2 klasemen. Hal ini juga tak lepas dari hasil buruk yang di raih ELC Brotherhood. Juara bertahan musim lalu itu dipaksa menelan kekalahan perdananya musim ini setelah menyerah dari Adiha Fa dengan skor 2-0.

Sementara Hulaan FC yang berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Tiga Putra Selection, posisinya masih kokoh dipuncak klasemen.

Berikut Hasil Lengkap Divisi 1 LFG 2017 (pekan ke-5):
Bosgenk FA 4-4 Surya Mandiri
Tiga Putra Selection 2-3 Hulaan FC
Bintang 9 Futsal 6-5 Argem FC
HFS Sparta 4-1 Jaya Muda UISI
ELC Brotherhood 0-2 Adiha FA.

 

(Pewarta: efendi)

>
Tags: