LFG 2017: Sahabat Bola Imbang Kontra Morfinis FC

Kabargresik.com_Sahabat Bola membuang kesempatan menyodok ke papan atas klasemen divisi 2 Liga Futsal Gresik (LFG) 2017, setelah hanya mampu bermain imbang kontra Morfinis FC dengan skor 3-3, Minggu (16/04/2017).

 

Dibabak pertama, Sahabat Bola berhasil unggul lebih dulu melalui dua gol Vicky Irawan, yang mampu diperkecil Morfinis FC melalui gol Bahrul Ulum. Memasuki babak kedua Sahabat Bola kembali mencetak gol melalui Ferdy Prasetyo. Namun pemain Morfinis FC, M. Syamsu mampu mencetak 2 gol untuk menyakan kedudukan menjadi 3-3.

 

Pelatih Sahabat Bola Agus Wibowo mengatakan strateginya dengan memanfaatkan kecepatan para pemainnya dilaga ini sebenarnya cukup berhasil. Hanya saja Ia menyayangkan keputusan wasit yang mengesahkan gol kedua Morfinis FC.

 

“Jika wasit jeli harusnya kita bisa menang. Logikanya dengan bentuk gawang yang seperti itu, jika bola terkena tiang dalam harusnya tak memantul keluar,” ujar Agus Wibowo.

 

Sementara pelatih Morfinis FC, M Setyo Andrianto mengakui jika dilaga ini timnya cukup kesulitan meredam kecepatan pemain lawan. Hal ini karena absennya beberapa pemain intiya.

 

“Diawal babak pertama para pemain kurang fokus sehingga kita kecolongan 2 gol. Selain itu satu pemain inti kita tidak bisa main dan itu cukup berpengaruh terhadap peforma tim,” kata M Setyo Andrianto.

 

Berikut Hasil Lengkap Divisi 2 LFG 2017 (pekan ke-5):

▪ Lets Play Warrior 3-7 Setro FC

▪ Gresda Company 5-5 Katak 24 FC

▪ Morfinis FC 3-3 Sahabat Bola.

 

(Pewarta: Efendi)

>
Tags: