LFG 2017: Setro FC Raih Kemenangan Perdana Divisi 2

Kabargresik.com_Sengitnya pertandingan di ajang Liga Futsal Gresik (LFG) 2017, ternyata tak hanya terjadi di Divisi 1 melainkan juga di Divisi 2. Hal ini terbukti dari 3 pertandingan yang dimainkan di Bintang Sport Club Segoromadu, Minggu (19/03/2017), hanya ada 1 tim yang mampu meraih kemenangan. Sedangkan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Satu-satunya tim yang mampu meraih kemenangan di pekan pertama Divisi 2 LFG 2017 adalah Setro FC. Tim futsal asal Menganti itu berhasil mengalahkan Gresda Company dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Setro FC dari Gresda Company sejatinya diraih dengan susah payah. Sepanjang 20 menit pertama, Setro FC berhasil menjaga keunggulannya atas Gresda Company melalui gol tunggal Ahmad Ardiansyah.

Memasuki babak kedua, kerja keras anak-anak Gresda Company membuahkan hasil. Lewat sebuah skema kerja sama yang apik, bola berhasil dituntaskan Achmad Affandi untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor imbang, Ahmad Ardiansyah muncul sebagai pahlawan bagi Setro FC. Gol keduanya dipertandingan ini saat pertandingan hanya tersisa 1 menit, akhirnya mampu mengunci kemenangan perdana timnya demgam skor 2-1.

Usai laga, pelatih Setro FC Samsul Anas memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Ahmad Ardiansyah dan kawan-kawan. Meski begitu, samsul mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi pada timnya.

“Secara teknis saya belum puas dengan permainan tim ini. Sebab strategi yang saya inginkan berjalan kurang sempurna. Namun semangat yang ditunjukkan anak-anak untuk tidak mau kalah tadi sangat luar biasa,” beber Samsul Anas.

Sementara dipertandingan sebelumnya, 10 gol tersaji saat Sahabat Bola berhadapan dengan Boi FC. Laga itu sendiri berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim harus puas berbagi 5 gol.

Berikut Hasil Lengkap Divisi 1 LFG 2017 (pekan ke-1):
– Sahabat Bola vs Boi FA 5-5
– Setro FC vs Gresda Company 2-1
– Tlogopojok FT vs Lets Play Warrior 1-1

 

Pewarta: Efendi

>
Tags: