LFG 2017 : Tlogopojok Puncaki Klasemen Divisi 2

Kabargresik.com_Tlogopojok FT berhasil menjaga posisinya  sebagai pemuncak klasemen sementara Divisi 2 Liga Futsal Gresik (LFG) 2017. Kemenangan 6-3 atas Napes FC di Lapangan Bintang Sport Gresik, Minggu (09/04/2017) membuat perolehan poin Tlogopojok FC menjadi 7 poin atau unggul 1 poin dari Morfinis FC yang berada diperingkat kedua dengan torehan 6 poin.

 

Tlogopojok FT yang sejak awal babak pertama terus mengurung pertahanan Napes FC justru tertinggal melalui 2 gol Moh. Agung Triawan. Sementara Tlogopojok FT hanya mampu mencetak sebiji gol melalui Achmad Cholirur untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 hingga jeda.

 

Memasuki babak kedua, intensitas serangan yang dibangun Tlogopojok FC membuahkan hasil. Bahkan hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, mereka mampu menciptakan 4 gol ke gawang Napes FC, melalui gol ke-2 Achmad Cholirur, Nisfan Noor serta 2 gol Moh. Fathoni.

 

Napes FC sempat kembali memperkecil ketertinggalan melalui gol Ahmad Ainur Rofiq. Namun Tlogopojok FT kembali menambah gol melalui Catur Yoga untuk mengunci kemenangan timnya dengan skor 6-3.

 

Meski mampu meraih poin sempurna, namun pelatih Tlogopojok FT Yus Abdul Aziz mengaku kurang puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya para pemainnya lebih mengandalkan indivuda dan masih belum mampu bermain secara tim.

 

“Secara permainan saya kurang puas, para pemain terlihat masih kurang percaya dengan temannya. Selain itu banyak peluang yang seharusnya menjadi gol namun gagal,” ujar Yus Abdul Aziz.

 

Yus Abdul Aziz menambahan, dengan keberhasilan Tlogopojok FT menjadi pemuncak klasemen sementara, menurutnya akan membantu mewujudkan ambisi timnya promosi ke divisi 1 musim depan.

 

“Kita saat ini ada dipuncak klasmen dan saya yakin itu akan bertahan hingga nanti. Target kita naik ke divisi 1,” tambahnya.

 

Sementara itu, Morfinis FC yang dipertandingan sebelumnya berhasil menundukkan New Camp FC dengan skor 8-2, membuntuti diperingkat 2 klasemen, dengan koleksi 6 poin hasil dari 2 kali pertandingan.

 

Berikut Hasil Lengkap Divisi 2 LFG 2017 (pekan ke-4):

▪ Persenger FC 3-7 BOI FA

▪ New Camp FC 2-8 Morfinis FC

▪ Napes FC 3-6 Tlogopojok FT.

 

(pewarta : Efendi)

>
Tags: