LFG2018: Inilah 4 Tim Yang Lolos ke Final Four

Kabargresik.com _Babak penyisihan grup play off divisi 2 Liga Futsal Gresik (LFG) 2018 telah usai. Sebanyak empat telah memastikan diri melaju ke babak final four yang akan berlangsung di Bintang Sport Center pada Minggu (21/01/2018) besok.

Gumeng FC keluar sebagai pemuncak klasemen grup A, setelah pada pertandingan terakhir berhasil menundukkan Scudetto Rangers FA dengan skor 6-3. Pada babak semifinal, Gumeng FC akan berhadapan dengan Giri Buana FC sebagai pemuncak grup B. Pada lanjutan babak penyisihan grup B, Giri Buana FC menang dengan skor sangat meyakinkan yakni 4-0 atas Ombak FC.

Sementara itu, harapan Capolista FC untuk lolos ke babak semifinal sirna setelah pada pertandingan terakhir penyisihan grup C, GS3 FC berhasil menahan imbang Gresik Sumpek FC dengan skor 5-5. Dengan hasil imbang ini, sudah cukup memastikan langkah GS3 FC untuk melaju ke final four berhadapan dengan Ngering FC.

Ketua Komite Futsal Askab PSSI Gresik, Munir Khan mengatakan babak play off LFG 2018 digelar untuk mencari 3 tim yang nantinya berhak tampil pada kompetisi futsal divisi 2.

“Pada babak final four (besok) kita tidak mencari juara 1 atau 2. Jadi tim yang mampu meraih kemenangan sudah bisa dipastikan berhak tampil pada kompetisi divisi 2,” terang Munir Khan, selaku ketua komite futsal askab PSSI Gresik, Sabtu (20/01/2018).

Sementara pada lanjutan grup D, Mengare FC mendapat hadiah kemenangan dengan skor 5-0 lantaran Rudal FC tak kunjung hadir hingga batas waktu yang telah ditentukan. (Efendi).

Berikut jadwal Final Four Play Off Divisi 2;
– Gumeng FC vs Giri Buana FC
– GS3 FC vs Ngering FC

Berikut hasil lengkap match day ke-3 babak play off divisi 2:
– Gumeng FC 6-3 Scudetto Rangers FA
– Giri Buana FC 4-0 Ombak FC
– Gresik Sumpek FC 5-5 GS3 FC
– Mengare FC 5-0 Rudal FC (wo)

Pewarta: Efendi

banner 468x60
Tags: