LFG2018: Scudetto Rangers Pesta Gol di Laga Pembuka Play Off


‚ÄčKabargresik.com_Liga Futsal Gresik (LFG) musim kompetisi 2018 mulai bergulir hari ini (Sabtu, 13/01/2018) di Bintang Sport Segoromadu Gresik. Pertandingan play off memperebutkan tiket divisi 2 menjadi rangkaian awal gelaran kompetisi futsal paling bergengsi di Kabupaten Gresik ini.

Ketua Futsal Askab PSSI Gresik, Munir Khan mengatakan dari tahun ke tahun antusias tim-tim yang ingin tampil di LFG 2018 cukup tinggi. Saat pendaftaran peserta play off dibuka, ada 14 tim yang mengambil formulir. Namun saat batas waktu pengembalian formulir hanya 12 tim peserta yang menyatakan siap berebut tiket divisi 2 LFG 2018.

“Tadinya kita hanya akan mengambil 2 tim saja. Tapi karena ada satu tim dari divisi 2 yang mengundurkan diri jadi kita putuskan untuk meloloskan 3 tim agar kontestan divisi 2 tetap berjumlah 10 tim,” ujar Munir Khan.

Sementara itu, Scudetto Rangers FA memulai kiprahnya pada ajang Liga Futsal Gresik (LFG) 2018 dengan cukup apik. Menghadapi Best Pack FC pada laga pembuka babak play off divisi 2, Elvenos Yahya dan kawan-kawan menang telak dengan skor 4-0.

Menurut sang pelatih Mohammad Imamuddin, kunci keberhasilan timnya memenangi laga perdana kali ini berkat kegigihan serta semangat pantang menyerah yang ditampilkan para pemainnya dalam membongkar pertahanan lawan.

Menurut Imam, hal itu terlihat pada babak pertama, dimana Scudetto Ranger FA sempat kesulitan mencetak gol dan hanya mampu unggul 1-0 melalui M. Ridho Bagus. Dan baru dibabak kedua timnya mampu tampil superior. Lesakan dua gol dari Elvenos Yahya serta gol kedua M. Ridho Bagus menggenapi kemenangan tim asuhannya menjadi 4-0.

“Akibat permainan tekun dan gigih disertai kerja sama tim sehinga membuat Scudetto Eangers bisa memenangkan pertandingan ini,” ungkap pelatih Scudetto Rangers Mohammad Imamuddin. (Efendi).

Berikut hasil lengkap play off divisi 2:

– Scudetto Rangers FA 4-0 Best Pack FC

– Ombak FC 2-5 Ninnda FC

– GS3 FC  2-1 Capolista

– Rudal FC   3-11 Ngering FC.
Pewarta : Efendi


Tags: