Liburan Panjang WPP Banjir Pengunjung

kabargresik.com – Peningkatan pengunjung Wisata Pasir Putih (WPP) Dalegan Panceng Gresik dalam liburan akhir tahun 2016 naik signifikan, pihak pengelola menyediakan 5000 tiket per hari dan selalu ludes.

Menurut Maf’udi Kepala Pengelola WPP, naiknya wisatawan di liburan akhir tahun karena liburan sekolah dan akhir tahun bebarengan sehingga peningkatan wisatawan sampai seratus persen.
“Liburan akhir tahun ini naik signifikan dan kami menyiapkan empat sampai lima ribu lembar tiket per hari” ucapnya. Senin (26/12)

Pihak pengelola melansir akan terjadi peningkatan wisatawan sampai tahun baru 2017. “Biasanya kalau tahun baru wisatawan akan semakin banyak hampir 10.000 perhari” katanya.

Menurut data dari pengelola WPP, wisatawan tak hanya dari kota Gresik saja melainkan wisatawan dari luar kota seperti Lamongan, Bojonegoro, Kediri, Surabaya, Mojokerto dan Jombang.

Pihak pengelola juga tidak menaikkan harga tiket masuk wisata. “Kami tidak menaikkan harga tiket masuk, Dewasa 6.000 anak anak 4000” lanjut mafudi.

Dari pantaun kabargresik.com wisatawan memadati WPP serta menikmati wahana yang tersedia di wisata tersebut.

Menurut pengakuan Sodiq, wisatawan asal Bojonegoro mengungkapkan bahwa ia dan keluarga menghabiskan waktu di WPP karena tiket terjangkau.
“Sudah beberapa kali saya kesini, tiketnya terjangkau dan fasilitasnya mumpuni” tutupnya. (akmal/k1)

>
Rate this article!
Tags: