Liestiadi Akhirnya Mundur

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelem laga menghadapi Persin, Senin (27/6/2016)

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelem laga menghadapi Persin, Senin (27/6/2016)

kabargresik.com – Managemen Persegres Gresik United akhirnya mengabulkan permohonan pengunduran diri pelatih Liestiadi. Dengan begitu terhitung sejak hari Selasa (30/08/2016) Pelatih asal Medan itu, resmi tidak lagi menjabat sebagai arsitek tim berjuluk Laskar Joko Samudro.

Menurut manajer Persegres GU Bagoes Cahyo Yuwono, pengunduran diri Liestiadi karena sikap profesionalnya sebagi pelatih. Atas nama manajemen, Bagoes pun mengucapkan terima kasih kepada Liestiadi atas kinerjanya selama menjadi juru racik Persegres GU.

“Mungkin ini memang proses yang harus dilewati Persegres. Dan manajemen menghargai keputusan pak Liestiadi sebagai pelatih profesional,” ucap Bagoes.

Sebagai rencana ke depan manajemen telah mengantongi sedikitnya empat nama pelatih lokal. Hanya saja keempat nama tersebut hingga kini masih dibahas sebelum diputuskan.

“Kalau hanya nama kami sudah ada. Tapi untuk menentukan pelatih itu kan tidak semudah membalik tangan. Yang jelas kami akan pakai pelatih lokal,” jelas Bagoes.

Sementara itu sebelum meninggalkan Kota Gresik, pelatih Liestiadi mengucapkan terima kasih banyak kepada manajemen, pemain, suporter Ultras yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Persegres.

“Terima kasih atas dukungan Ultras selama ini. Dan saya minta maaf karena tidak bisa memberikan prestasi yg terbaik untuk Persgres. Semoga Persegres bisa berprestasi di putaran kedua,” ucap Liestiadi. (efendi)

>
Rate this article!
Liestiadi Akhirnya Mundur,5 / 5 ( 1votes )
Tags: