Liestiadi Waspadai Mantan Anak Asuhnya

rps20160827_163323_345.jpgKabargresik.com – Jelang laga kontra Semen Padang di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu(28/08/2016) sore, pelatih Persegres Gresik United Liestiadi berharap mendapat dukungan suporter dan manajemen agar anak asuhnya bisa menutup laga putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan kemenangan.

 

 

Kemenangan memang menjadi sebuah hal yang langka bagi Laskar Joko Samudro. Dari 16 laga yang telah mereka lakoni, Agus Indra dan kawan-kawan baru meraih 3 kemenangan dan menderita 8 kekalahan. Sementara 3 pertandingan lainnya berakhir dengan seri. Hasil tersebut membuat Persegres GU menempati peringkat 17 klasemen.

Namun upaya Liestiadi mempersembahkan kemenangan bagi timnya bakal sedikit terkendala dengan absennya Inkyun Oh dan Supriyono. Gelandang serang asal Korea Selatan itu belum bisa tampil lantaran masih menjalani sanksi dari komdis sementara Supriyono masih berkutat dengan masalah cidera.

 

 

“Walaupun kita minus dua starting eleven (Inkyun dan Supriyono) tapi seluruh pemain siap kerja keras menutup pertandingan putaran pertama dengan kemenangan”. Tegas Liestiadi

 

 

Sementara terkait calon lawannya, secara khusus pelatih asal itu menaruh kewaspadaan terhadap lini depan Semen Padang yakni Irsyad Maulana, Nur Iskandar serta mantan pemain Persegres Gu yang juga anak asuhnya Rico simanjuntak.

“Pemain-pemain itu kita sudah antisipasi pergerakannya. Kuncinya bagaimana mematikan pergerakan mereka supaya tidak terlalu berbahaya didalam kotak pinalti kita”. Ujar Liestiadi saat prescon sebelum pertandingan. (Efendi/tik)

>
Tags: