Main Saat Puasa Lestiadi Pengen Beri Kado Manis Untuk Ultras Mania

cronus-persegres.jpgKabargresik.com Persegres Gresik United akan melakoni pertandingan pertamanya di bulan Ramadhan dengan menghadapi Sriwijaya FC. Laga pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, akan berlangsung di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (12/6/2016) pukul 21:30 wib.

Pelatih Persegres GU, Liestidadi mengaku jika secara kasat mata materi pemain Sriwijaya FC jauh lebih baik dibanding Persegres GU. Meski Begitu, dirinya bertekad memberi kado manis kepada para suporter dengan memberi kemenangan perdana Persegres GU dikandang sendiri. Menurutnya, meski dua laga sebelumnya anak asuhnya gagal meraih kemenangan kandang, namun para suporter tetap memberi dukungan secara separtan. “Kita yakin besuk bisa memenangkan pertandingan, apalagi ini kesempatan kita bermain didepan suporter kita. Mudah-mudahan pertandingan besuk kita bisa memberi kado yang indah buat suporter.” Ujar Liestiadi.

Namun upaya Persegres GU untuk meraih hasil maksimal bakal sedikit terganggu dengan absennya 4 pemain utamanya. Sasa Zesevic dan Supriyono masih dibekap cidera, sedangkan Ambrizal harus absen lantaran akumulasi tiga kartu kuning. Sementara Eduardo maciel kemungkinan tidak akan dimainkan lantaran grafik permainannya didua pertandingan terakhir menurun. “Kita banyak pemain muda. Saya yakin pemain-pemain muda saya siap menggantikan posisi mereka” tambah Liestiadi.

Didaftar klasemen sementara, Persegres Gresik United masih tercecer dipapan bawah. Tim kebanggaan Ultras Mania ini saa ini menempati peringkat 16 klasemen sementara dengan torehan 5 poin dari 5 laga. (Efendi/k1)

>
Tags: