Mengapa Iphone 6s memiliki Baterai lebih kecil

image

Kabargresik _ Meskipun iPhone 6s New dan iPhone 6s berbeda, namun  tidak terlihat mencolok perbedaannya, Apple telah membenamkan beberapa perubahan utama di hardwarenya. Sentuhan 3D  adalah salah satu perubahan besar, yang memungkinkan iPhone untuk menentukan berapa banyak tekanan Anda  ke layar dan menampilkan cara pintas dan fitur lainnya yang sesuai. Namun, peningkatan ini tidak didukung dengan daya
baterai yang besar. Dalam video yang memperkenalkan  iPhone 6s, Apple terrlihat kapasitas baterai hanya 1715 mAh , hal ini jauh  lebih rendah dari iPhjone 6 yang punya kekuatan 1810 mAh. Dan itulah alasannya

Jika Anda mengeluh bahwa iPhone Anda yang baru akan sering mencash untyuk isi daya, tapi menurut Apple kita tidak perlu khawatir. Apple mengklaim bahwa iPhone 6s akan menawarkan daya tahan baterai yang sama dengan iPhone 6, menurut Apple bahwa perusahaan telah meningkatkan efisiensi daya dalam model baru.

Alasan lain untuk baterai yang lebih kecil bisa turun ke 6s iPhone ‘Taptic Engine, yang memakan ruang yang sebelumnya dialokasikan untuk baterai. Apple belum memikirkan apakah baterai yang lebnih kecil ukurannya akan digunakan juga untuk iPhone 6s Plus.

Dan ini penampakan videonya :iPhone 6s

Jika Anda membandingkan spesifikasi dari smartphone ini, maka baterai yang lebih kecil mungkin menonjol. Tapi bagi kebanyakan orang, perbedaan kemungkinan akan diabaikan. Kemudian lagi, pengguna memiliki pendapat yang berbeda-beda pada baterai iPhone, termasuk Jony Ive. Kepala Design Officer Apple berpendapat bahwa desain tipis dan ringan dari iPhone berarti bahwa orang yang menggunakannya lebih, sehingga mereka perlu biaya lebih sering. (Engadget/k1)

>
Tags: