Mesin Pemenangan HUMAS Semakin Panas

Tim pemenangan Pasangan Husnul Khuluq – Musyaffa’ Noer (HUMAS) secara dinamis terus bergerak. Hal ini seiring pelaksanaan pelatihan kepada relawan tim pemenangan kecamatan yang di helat di Aula MWC NU Kecamatan Bungah, Selasa (06/04) malam.

Dalam pelatihan ini, seluruh elemen simpatisan HUMAS dari seluruh desa di kecamatan Bungah dan sekitarnya dengan semangat mengikuti pelatihan tersebut hingga usai.

Ketua Pemenangan HUMAS Saiful Qirom menegaskan, dengan pelaksanaan pelatihan ini, diharapkan mampu membekali para pendukung HUMAS untuk mampu mengamankan suara HUMAS yang terlihat melalui hasil survey berbagai lembaga menempati urutan tertinggi. “Salah satu lembaga survey menyatakan bahwa persentase popularitas Pak Huluq mencapa angka 56%, modal itu harus kita pertahankan secara sungguh-sungguh,” tegasnya.

Selain mengamankan suara dari kantong-kantong kaum Nahdliyin yang memang menjadi rumah pasangan HUMAS, Saiful menambahkan, para relawan HUMAS tersebut juga mempunyai tugas untuk menyebar-luaskan profil dan program kerja HUMAS kepada seluruh komponen masyarakat, bukan terpatok pada warga NU saja. “HUMAS bukan hanya milik warga NU saja, seluruh warga Gresik, apapun golongannya adalah bagian dari HUMAS, maka kami wajib untuk lebih mendekatkan HUMAS kepada masyarakat bukan hanya melalui pribadi Pak Huluq dan Pak Musyaffa’ saja, tetapi juga melalui berdasar program kerja yang dibutuhkan rakyat, seperti program membuka 50.000 lapangan kerja,” jelas Saiful.

Masih menurut Saiful, selain tim struktural pemenangan dan tim dari partai yang sudah terbentuk terlebih dahulu, relawan adalah salah satu point terpenting untuk perjuangan pemenangan, oleh karena itu para warga Gresik, siapapun juga diperbolehkan untuk menjadi relawan HUMAS. Dan pelatihan akan terus diadakan hingga mencakup seluruh wilayah Gresik. “Karena HUMAS adalah milik semua golongan, siapapun berhak untuk menjadi relawan HUMAS, dan pelatihan-pelatihan kepada para relawan akan terus kami adakan, karena relawan merupakan tim buser yang menjadi leading sektor pemenangan dalam pilbup 2010,” pungkasnya.

Rate this article!