banner 728x90

Millennial NU Sembungan Kidul Bagi Sembako Ke Warga Miskin

Aksi peduli untuk berbagi sesama untuk meringankan beban bagi yang kurang mampu patut dibuat contoh bagi generasi millennial yang lain. Adalah Kaum muda milineal yang tergabung dalam Pemuda Ansor, IPNU IPPNU ranting Desa Sembungan Kidul Kecamatan Dukun. Hari ini mengadakan. Aksi bagi bagi sembako di Desa Setempat.(8/4/2020).

Aksi ini murni sebuah gerakan kepedulian kaum milenial dalam kegiatan sosial. Akibat ekonomi terdampak Covid 19.Kordinator kegiatan Faruq Abdullah mengatakan, Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan atau Donasi kepada Warga yang kurang mampu walaupun sedikit. Prinsip kami pemuda harus bisa memberikan perubahan dan aksi nyata kepada masyarakat. ” Agen of Change” Ujar Faruq.

“Aksi pembagian sembako ini adalah murni Kader penggerak dari pemuda dengan Cara urunan. Alhamdulillah dengan aksi ini kami bisa memberikan paket sembako 55 paket untuk kita Donasikan kepada warga Sembungan Kidul yang kurang mampu. ” Pungkasnya.

“Kegiatan ini juga memberikan Edukasi kepada yang lain untuk selalu digiatkan dan dimasifkan khususnya kaum milineal.(Syafik/tik)

Tags: