Mobil Waka SMAN 1 Gresik Tabrak Pagar Kantor Diknas

image

Kabargresik_ Mobil Suzuki bernopol W 489 BM yang menabrak pagar dan masuk kedalam teras Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Jalan Arif Raman Hakim, Sabtu (19/12/2015) malam, di duga sementara akibat pengemudinya salah injak pedal gas.

Muhammad Fatoni (54) Waka Humas SMA N 1 Gresik selaku pengendara mobil itu bermaksud keluar dari SMA N 1 untuk menjemput kepala sekolah SMA N 1 tersebut yang sedang rapat di Hotel Saptanawa Gresik.

Menurut saksi mata, Slamet (50), Staf Dinas Pendidikan Ia mengatakan  kejadian itu sangat singkat, “Belum tahu penyebabnya yang pasti, tadi mobil yang di sopiri bapak Fatoni tiba-tiba menabrak pagar SMA N 1 Gresik lalu keluar memotong jalan dan langsung nabarak pagar kantor Dinas Pendidikan selanjutnya masuk dan nabrak dinding beton Kantor Dispendik”, Kata Slamet di depan Kantor Dispendik

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan, mobil silver yang dikemudikan Fatoni nyelonong menabrak dinding Dispendik Gresik dan menabrak 1 anak laki-laki yang juga sekolah di situ, korban benama Rizki Nur Wahyudi (15) saat kejadian berada di depan gerbang SMA N 1 selanjunya korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Semen, kondisi korban saat ini di Ovserfasi rawat inap dalam penanganan pihak RS Semen.

Untungnya Fatoni si pengendara mobil tersebut tidak apa-apa, namun mobil yang dikemudikan mengalami kerusakan parah yaitu demper depan penyok. (Yudi Handoyo/K1)

>
Tags: