banner 728x90

Nasdem Kampanye Punguti Sampah

kabargresik_ Partai NasDem Gresik  menggelar kampanye terbuka di Alun-alun Sidayu pada Jum’at Sore (21/3/214). Bahkan untuk menarik simpati masyarakat luas panitia menggelar ‘Door Prize’ dengan sejumlah hadiah menarik.

Dalam kampanye terbuka yang dilakukan oleh para kader Partai nomor urut satu itu, juga menjadi ajang tatap muka para kontestan Pemilu Legislatif untuk DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.

Tak hanya itu, dalam kampanye yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB penyelenggara mengajak warga dan simpatisan NasDem untuk memunguti sampah yang tercecer di lingkungan Alun-alun Sidayu dan memberikan hadiah.

“Hadiah yang kami berikan ini bukan semata-mata iming-iming saja, tapi ini hadiah bagi yang mau peduli lingkungan,” Kata Ketua Panitia Kampanye NasDem di Dapil VII, Nasihuddin.

Sementara itu didepan ribuan kader dan simpatisan partai, Efendy Choirie atau Gus Choi, berjanji akan menjadi partai yang tidak korup dan akan memberikan program yang cemerlang sebagai Gerakan Perubahan.

“Program penggratisan pendidikan dari dasar hingga perguruan, Pupuk bagi para petani, memperbanyak lapangan kerja, menggiatkan dan membiayai wirausaha itu baru benar-benar Perubahan,” Pekik Gus Choi dalam Orasinya.

Ditanya Soal apakah Nasdem mampu memenagkan pemilu di wilayah Gresik? Gus Choi sangat optimis jika partai dengan jargon Restorasi Indonesia itu akan memenangkan pemilu legislatif 2014 khususnya di Dapil X, “Indikator sudah terlihat jelas, hasil survey menunjukkan grafik NasDem ada diurutan 2 di Gresik” pungkasnya,i meyakinkan.

Sebelum kampanye berakhir, simpatisan partai, Zainuddin (31) warga asal Desa Legowo Kecamatan Bungah nampak sumringah ketika mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor yang didapatkan dari hasil memunguti sampah pada kampanye tersebut. (Chidir).

 

editor: sutikhon

Rate this article!
Tags: