Ngebut, Nyawa Agus Melayang

Kabargresik.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di kota pudak. Agus, warga desa Karangtumpuk kecamatan Panceng yang mengendarai kendaraan roda dua meninggal dunia usai bertabrakan dengan kendaraan roda empat yang dikemudikan Wendi, warga Surabaya. 

Kejadian tersebut bermula ketika korban Agus bersama rekannya melintasi jalan raya Wotan, kecamatan panceng dari arah barat ke timur. Sontak, kendaraan roda dua yang dikendarai korban tiba-tiba oleng lalu menabrak kendaraan roda empat yang berada didepannya.  

“Korban melaju dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi” Kata AKP Soleh Lukman Hadi Kurdi, Kapolsek Panceng. Senin (04/09/2017) 

“Korban (Agus) meninggal ditempat lalu kita bawa ke Puskesmas Panceng untuk dilakukan visum dan yang diboceng (rekan korban) dilarikan ke Puskesmas sekapuk Ujungpangkah sebab kakinya patah” sambung mantan Kapolsek Bungah itu. 

Guna mengetahui sebab kecelakaan tersebut, sampai saat ini, mapolsek Panceng masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. (Akmal/k1)

>
Rate this article!
Tags: