NU Award 2019 Jadikan Model Akreditasi NU

banner 468x60

Kabargresik.com – Dihadapan pengurus majelis wakil cabang(MWC NU) dan Ancab Fatayat NU Dukun dalam rangka pelantikan masa khidmah 2019-2024 dihalaman kantor MWC NU Dukun. KH. Khusnan Ali ketua Tanfidziyah PCNU Gresik mengatakan, kosentrasi NU di jajaran MWC NU harus mensukseskan NU Award 2019 karena, ini bagian yang sangat penting untuk mengetahui bagaimana NU disetiap MWC bisa menjalankan program sesuai dengan Rapat kerjanya.
” ini bagian akriditasi NU untuk mensinergikan antara administrasi dan program kerja dilapangan harus kerja keras untuk memajukan MWC NU. ” Ujar Khusnan Ali dalam sambutan pelantikan.(27/4/2019).
Pelantikan pengurus MWC NU, lembaga NU dan pimpinan fatayat NU Ancab Dukun. Dihadiri pengurus PCNU Gresik, Muspika Dukun, pengurus MWC NU Dukun, Banom NU fatayat, muslimat, Ansor Banser, Ranting NU se MWC NU Dukun dan MWC NU Sepantura. Serta pimpinan cabang fatayat NU Gresik dilanjutkan dengan musyawarah kerja 1( Musyker 1) H. Moh. Yahya ketua panitia pelantikan mengatakan bahwa, “ini sengaja kami jadikan bersama dalam pelantikan untuk efektifitas mumpung momenya pas. Sama – sama baru dalam reformasi. ” Terangnya.(Syafik/tik)

Tags: