banner 728x90

Nusa DP Ikhtiar Ekonomi Mwc NU Dukun

Kabargresik.com Satu lagi usaha percetakan yang digagas Oleh Lembaga Perekonomian NU Dukun Yakni Percetakan Benner Nusa Digital printing. Hari ini di Launching untuk Operasional.

Usaha percetakan yang terletak di Jalan embong anyar Dukun sebelah PKU Muhammadiyah ini diharapkan bisa memberikan pelayanan dan usaha terbaik buat warga NU. Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH. Khusnan Ali mengatakan, Usaha percetakan yang digagas Oleh LPNU mwc NU Dukun ini adalah sebagai wujud konsolidasi Fikrah dan Harkah Nahdliyah dalam rangka membangun kemandirian organisasi di bidang Dakwah Dan ekonomi warga NU.

“Ini adalah usaha dan terobosan yang sangat positif dan luar biasa Mwc NU Dukun Bisa Melaunching Nusa Digital printing Semoga Bermanfaat untuk ummat khususnya warga NU.

“PCNU Gresik sangat mengapresiasi Gerakan ini, semoga sukses dan berkah serta menginspirasi Mwc NU yang lain di Kabupaten Gresik. ” Ujarnya.
Hal senada diharapkan Rois Syuriah MWCNU Dukun Dr. KH Ahmad Thoyyib Mas’Udi Mengatakan, usaha ini adalah sangat berpeluang untuk LPNU Mwc NU Dukun karena pangsa kita ini jelas untuk melayani dan memberikan yang terbaik pada warga NU. Maka peluang inilah kita gagas dan kita masifkan untuk usaha percetakan Nusa digital printing ini.

” Kita berharap Usaha percetakan ini bisa membawa dampak positif memberikan layanan bagi Warga NU dan menjadi andalan dalam kemandirian ekonomi ummat.” Ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri para pengurus mwc NU Dukun, Ketua Mwc NU Sepantura Bungah, Sidayu, panceng, Ujungpangkah.Serta yang hadir Dari Banom Muslimat, Fatayat, Ansor IPNU IPPNU serta dari Lembaga Yakni Lesbumi, Lazisnu, LTMNU, LPPNU, LKKNU, dan Ishari. Pada akhir Launching Nusa digital printing ini seluruh yang hadir memberikan Tandatangan di atas kain putih sebagai tanda Dukungan dan doa restu untuk operasional usaha percetakan nusa digital printing dan pelepasan Balon.(Syafik/tik)

Rate this article!
Tags: