Pandamping Gus Ipul belum Jelas

Kabargresik.com – Bakal calon gubernur (Bacagub) Jawa timur, Syaifullah Yusuf masih belum memastikan siapa yang akan mendampinginya dalam gelaran pemilihan gubernur Jawa timur 2018 mendatang.

Gus Ipul, panggilan akrab Syaifullah Yusuf mengatakan saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi politik dengan berbagai pihak antara lain bersama partai politik yang akan mengusungnya dalam Pilgub Jawa timur.

“Sampai sekarang (wagub, red) masih belum, masih proses. Kita lakukan komunikasi dan kita tunggu kepastian internal partai” kata Syaifullah Yusuf usai menghadiri pelantikan pengurus pimpinan cabang NU Kabupaten Gresik di Aula Kompleks Masjid Agung Gresik. Kemarin malam, Selasa (24/07)

Seperti diberitakan sebelumnya, wakil Gubernur Jawa timur itu memastikan maju dalam pemilihan gubernur Jawa timur tahun 2018 mendatang dengan didukung Partai Kabangkitan Bangsa (PKB).

Disinggung terkait desas-desus calon wakil Gubernur yang akan mendampinginya dari internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Gus Ipul mengatakan masih belum bisa memastikan. “Tunggu tanggal mainnya saja” sambungnya (Akmal)

>
Rate this article!
Tags: