Pawai Akbar Harla Muslimat NU Gresik

Kabargresik.Com – memperingati hari lahir Muslimat Nahdhatul Ulama’ yang ke-71, TK atau RA yang bernaung di bawah Muslimat NU se kabupaten Gresik menggelar pawai dengan menumpangi 90 mobil hias. 

 

Kegiatan tersebut diikuti 298 lembaga TK/RA dan 115 KB (Kelompok bermain). Pawai akbar tersebut langsung dibuka oleh wakil bupati Gresik Moh. Qosim. Sabtu (01/04)

 

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati Gresik, Moh. Qosim dalam sambutannya mengaku gembira atas terlaksananya pawai akbar yang diikuti hampir 1000 orang itu. “Alhandulillah bisa terlaksana pawai akbar ini, semoga kegiatan ini menjadi perekat ummat” katanya.

 

Lebih lanjut, wakil bupati Gresik dua periode itu berpesan kepada warga kota pudak khususnya orang tua atau guru agar melek media dan paham teknologi sehingga bisa terhindar dari informasi atau pmberitaan palsu (Hoax).

 

“Warga Gresik lebih khusus orang tua atau guru harus melek media di era teknologi, harus melek media serta bisa waspada dengan berbagai informasi serta pemberitaan bohong yang santer beredar akhir-akhir ini” papar Qosim.

 

Sementara itu, ketua Pelaksana pawai harlah Muslimat NU ke 71 kabupaten Gresik, Nur Azizah berharap dengan terlaksananya pawai akbar ini bisa merekatkan ukhwah islamiyah khususnya di internal Muslimat NU.

 

“Dengan digelarnya pawai ini semoga bisa merekatkan ukhwah islamiyah dengan mewujudkan nilai Ahlussunnahwaljamaah (Aswaja)” tutupnya. (Akmal/k1)

Rate this article!