PBFC Target 3 Poin Di Gresik

rps20161015_194309_641.jpgKabargresik.com_Pusamania Borneo FC mematok target maksimal saat bersua Persegres dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (16/10/2016). 

 

Tim asuhan Dragan Djukanovic punya modal bagus saat melawat ke kandang Persegres besok sore. Kepercayaan diri Ponaryo Astaman dan kawan-kawan sedang meningkat setelah pekan lalu mereka baru saja meraih kemenangan atas Mitra Kukar 3-2. Disamping itu, Dua pemain yang dilaga sebelumnya absen lantaran akumulasi yakni Zulkifli Syukur serta Pedro Javier sudah kembali bisa diturunkan.

 

“Saya berpikir tim ini sudah punya permainan yang khas, namun mental pemain yang harus dijaga. Kita tidak ada strategi khusus kita selalu berusaha mengalahkan semuanya dan mencoba meraih kemenangan disini,” ungkap Dragan Djukanovic.

 

Sementara itu, terkait pemain Persegres yang diwaspadai, Dragan menyebut dua legiun asing Laskar Joko Samudro yakni Patrick Da Silva serta Gustavo Giron.

 

“Gresik saat ini jauh lebih baik dan lebih kuat. Disana ada Patrick dan Giron yang perlu diwaspadai,” terangnya.

 

Diputaran pertama lalu, Persegres harus mengakui keunggulan PBFC dengan skor telak 5-0. Gol PBFC masing-masing dicetak oleh Jad Noureddine, Jefri Kurniawan, Pedro Javier, Esilson Tavares, serta Lerby. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: