Pecel Sambal Tumpang Ada Di Sidayu Lho

rps20160606_193715_427.jpgkabargresik.com Satu lagi pendatang baru usaha kuliner di Sidayu Gresik. Pecel pincuk dan ayam goreng lengkuas yang di klaim khas kuliner Nganjuk ini menjajal keberuntungan di Sidayu.

Harga kuliner yang tergolong baru di Sidayu ini, pecel tumpang 1 porsi Rp 6000, Ayam goreng lengkuas Rp 13000 dan untuk sate Hati Rp  2500/tusuk. menu khas warung ini adalah ayam goreng lengkuas dan pecel tumpang.

Yang membedakan pecel Nganjuk ini dengan  pecel yang pada umumnya adalah ada sambal tumpang (terbuat dari  tempe yang telah di fragmentasi).

Sang pemilik tempat ini Lani dan Yayak  pasangan muda dari desa Sidomulyo Sidayu ini mempunyai ide untuk membuat makanan ini karena mereka melihat belum ada warung yg khusus menjual pecel di Sidayu.

“saya tertarik bisnis kuliner ini karena di Sidayu belum ada, dan nasi pecel sendiri sebenarnya disuka banyak orang,” tutur Yayak disela-sela melayani konsumen.

lesehan ini juga mempunyai perbedaan dari  tempat lain yaitu buka mulai sore jam 4 sore sampai jam 10 malam.

wisata kuliner ini lokasinya  di jalan Pahlawan Sidayu ( depan KUD Sidayu.) di bulan puasa ini sepertinya perlu mencoba kuliner ini untuk berbuka. tertarik, silahkan dicoba. (Ardy/tik)

>
Tags: