Pelatih Persegres Waspadai Lini Tengah Arema

eduard-tjongKabargresik.com_Jelang duel kontra Arema Cronus dipekan ke-22, Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (07/10/2016), Pelatih Persegres, Eduard Tjong menaruh perhatian lebih kepada lini tengah Singo Edan.

Hal ini tentu cukup wajar, mengingat lini tengah Arema saat ini dihuni pemain dengan kualitas mumpuni seperti Raphael Maitimo dan Esteban Viscara. Selain itu, Bergabungnya pemain asal Brasil Marcio Teruel diputaran kedua, kian menambah solid lini tengah Singo Edan.

“Lini tengah Arema sangat perlu diwaspadai terutama pemain baru meteka asal Brasil Marcio Teruel. Akurasi umpannya sangat baik,” ungkap Eduart Tjong.

Meski begitu, Edu tetap pede anak asuhnya mampu memenangi laga besok malam. Untuk meningkatkan kepercayaan diri pemainnya, mantan pelatih Timnas u-19 itu, meminta Agus Indra dan kawan-kawan mengingat keberhasilan mereka menundukkan Persib dan Sriwijaya di Gresik.

“Secara kualitas pemain kita akui kita dibawah Arema. tapi dilapangan tidak ada kata takut untuk lawan Arema. Saya tekankan kepada pemain bahwa disini kita punya harga diri,” tegas Edu.

Rasa optimis untuk bisa mengalahkan Arema juga ditunjukkan pemain belakang Persegres, Achmad Faris Ardiansyah. Pemain yangbakrab disapa Alex itu mengaku dalam kondisi fit untuk laga besok. “Saya sudah 100 persen siap untuk meredam lini depan Arema. Ini kandang kita, pasti kita bisa dapat 3 poin,” ujar Alex.

Berikut prediksi starting eleven Persegres vs Arema:

Penjaga Gawang: Dimas Galih

Pemain Belakang: Wismoyo Widhistio, Sasa Zesevic, Achmad Faris Ardiansyah, Roni Rosadi

Gelandang Bertahan: Jusmadi, Agus Indra

Gelandang Serang: Inkyun Oh, Ghazali Siregar, Gustavo Giron

Pemain Depan: Patrick Da Silva

(Efendi)

>
Tags: