Pengen Hasil Imbang Di Banjarmasin

Kabargresik.com_Persegres Gresik akan melakoni pertandingan pekan ke-7 Liga 1, menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, pada Jumat (19/05/2017). Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 20 pemain sudah disiapkan untuk diboyong menuju Banjarmasin Kalimantan Selatan.

 

Pelatih Persegres Hanafi mengatakan, grafik permainan anak asuhnya dari beberapa laga menunjukkan peningkatan. Terlebih lagi Arsyad Yusgiantoro dan kawan-kawan baru saja mengakhiri paceklik kemenangan dengan mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1.

 

“Dengan hasil beberapa kali pertandingan trend dalam permainan kita ada peningkatan, saat melawan barito kita lebih siap lagi,” ungkap Hanafi, Selasa (16/05/2017).

 

Hanafi menambahkan, meski kepercayaan diri timnya sedang bagus namun dirinya tetap mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Rizki Pora dan kawan-kawan. Sebab, tim asuhan pelatih Jacksen Tiago itu diprediksi akan tampil ngotot didepan pendukungnya sendiri, lantaran baru saja menelan kekelahan ketiganya secara beruntun.

 

“Barito itu bagus dari sisi sayap kiri dan kanan. Semangat para pemainnya yang luar biasa juga perlu diwaspadai. Tapi dari pihak Persegres tak minder dan kita akan bermain lebih ngeyel,” ujarnya.

 

Dalam menghadapi tuan rumah Barito Putera, Hanafi kemungkinan akan kembali menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat menghadapi Persiba Balikpapan. Hanya saja dalam lawatannya ke Banjarmasin, Persegres harus kehilangan salah satu gelandang andalanya yakni Fitra Ridwan. Pemain yang selalu jadi pilihan utama Hanafi dilini tengah ini, meminta ijin pulang ke kampung halamannya karena urusan keluarga.

 

“Dengan situasi seperti ini, seri saja sudah luar biasa, seperti yang kita dapat si Persipura,” pungkasnya.

 

Berikut Daftar 20 Pemain Persegres Dalam Away ke Barito:

 

– Aji Saka

– Satria Tama

– Goran Gancev

– Herwin Tri Saputra

– Choirul Rifan

– Khusni Mubarok

– Jeki Arisandi

– Mustofa

– Achmad Faris Ardiansyah

– Jusmadi

– Dave Mustaine

– Loudry Setiawan

– Choi Hyun Yeon

– Obet Rivaldo

– Komarodin

– Gufroni Al Ma’ruf

– Arsyad Yusgiantoro

– Arga Permana

– Yusuf Efendi

– Patrick Da Silva.

 

Pewarta : Efendi

>
Rate this article!
Tags: