Persegres Butuh Dewi Fortuna

Lesti.jpgPersegres GU memperpanjang catatan paceklik kemenangan menjadi 7 laga usai ditahan Persija dengan skor 2-2 di stadion Petrokimia Gresik, Jumat (12/08/2016). Kemenangan terakhir diraih Laskar Joko Samudro saat menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Setelah itu 4 kali kekalahan dan 3 hasil seri diraih Persegres di 7 pertandingan terakhir.

 

Pelatih Persegres GU Liestiadi mengaku untuk meraih sebuah kemenangan, selain bermain baik terkadang dibutuhkan faktor keberuntungan keberuntungan. Hal itulah yang menurutnya tak dimiliki Agus Indra dan kawan-kawan dilaga kontra Persija.

 

“Kadang-kadang dalam kemenangan kita perlu lucky. Misalnya Tadi dua kali peluang yang kita dapat sangat bersih namun belum bisa menjadi gol”. Ujar Liestiadi.

 

Sementara itu, meski gagal mencetak gol ke gawang persija, Liestiadi tetap memuji penampilan Patrick Da Silva. Sebab kondisinya saat ini belum benar-benar pulih 100 persen pasca cidera, namun Patrick cukup membahayakan pertahanan lawan.

 

“Patrick tak bisa saya paksakan sebab kondisi fisiknya baru 80 persen. Namun penampilannya tadi sudah yang terbaik untuk membahayakan gawang lawan”. Lanjut Liestiadi.

 

Didaftar klasemen sementara, Persegres GU masih tertahan diperingkat 15 klasemen dengan raihan 14 poin. Sementara Persija Jakarta yang mengoleksi poin sama berada satu strip diatas Persegres lantaran unggul selisih gol.

 

Pewarta: Efendi

>
Rate this article!
Tags: