Persegres Ingin Kudeta Mitra Kukar

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelem laga menghadapi Persin, Senin (27/6/2016)

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelem laga menghadapi Persin, Senin (27/6/2016)

Kabargresik.com – Persegres Gresik United akan menjamu Mitra Kukar di stadion Petrokimia Gresik, Rabu (27/07/2016). Di daftar klasemen sementara, kedua tim hanya berselisih 3 poin. Persegres GU masih terpuruk di peringkat 15 dengan koleksi 11 poin. Sementara calon lawannya berada diposisi 10 dengan koleksi 14 poin. Untuk bisa merangsak ke papan atas klasemen, raihan 3 poin wajib didapat Agus Indra dan kawan-kawan.

Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi mengaku jika dirinya mempunyai rekor yang cukup bagus saat berhadapan dengan Mitra Kukar. Di dua pertandingan terakhirnya kontra Tim Naga Mekes, ia berhasil meraih kemenangan yakni saat menjabat sebagai pelatih Persegres GU serta PSM Makassar. “Dua pertandingan terakhir saya lawan Mitra Kukar dua-duanya menang. jadi besuk mungkin juga menang. Sorry cak bangkit ya…..” Ujar Liestiadi

Lisetiadi berharap anak asuhnya bisa bermain semaksimal mungkin. Apalagi mereka dipastikan akan mendapat dukungan suporter Ultras Mania.

“Kita tidak boleh kehilangan poin disini. Hal ini tak terlepas untuk memperbaiki ranking. Kita mengumpulkan poin 11 sementara Mitra Kukar 14, jadi target kita besuk adalah menyamai poin mitra kukar”. Pungkas Liestiadi. (Ef/k1)

>
Rate this article!
Tags: