Persegres Krisis Kiper


‚ÄčKabargresik.com_Situasi kurang baik menimpa Persegres Gresik United jelang menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, pada pekan ke-15 gelaran Liga 1, Selasa (18/07/2017) mendatang. Insiden yang menimpa Aji Saka saat bentrok kontra Arema FC pekan lalu, membuat penjaga gawang asal Malang itu untuk sementara harus menepi.

Cedera yang menimpa kiper Aji Saka ini, membuat tim berjuluk kebo giras dilanda krisis pemain diposisi penjaga gawang. Saat ini stok penjaga gawang di tim Persegres hanya tinggal menyisakan nama seorang Fitrul Dwi Rustapa. Sebelumnya tim yang bermarkas di Stadion Petrokimia ini, sudah lebih dulu harus kehilangan kiper Satria Tama yang bergabung dengan Timnas U-22.

Pelatih kiper Persegres Ahmad Nurosadi mengatakan, kondisi Aji Saka saat ini tidak mungkin dipaksakan untuk bermain saat menghadapi PS TNI. Untuk itu, dirinya berencana meminjam penjaga gawang persegres u-19, Wahyu Surya Pratama untuk diplot menjadi pelapis Fitrul Dwi Rustapa.

“Hanya ada Fitrul (Dwi Rustapa) yang siap, jadi terpaksa nanti kita bawa kiper U-19 untuk cadangan. Menurut dokter Aji (Saka) harus istirahat, mungkin saat melawan Sriwijaya FC sudah bisa bermain,” ujar Ahmad Nurosadi, Sabtu (15/07/2017).

Sementara saat ditanya terkait kemungkinan untuk mendatangkan penjaga gawang baru pada putaran kedua nanti, Ahmad Nurosadi tak menampiknya. Hanya saja adik kandung pelatih kiper Persebaya Surabaya ini tak mau secara gamblang mengungkapkannya.

“Untuk putaran kedua, kita akan tambah penjaga gawang. Saya sudah sodorkan satu nama tinggal tunggu manajemen saja,” tambahnya. (Efendi).

>
Rate this article!
Persegres Krisis Kiper,5 / 5 ( 1votes )
Tags: