Persegres Latihan Perdana Di GJS

Kabargresik.com_Persegres mulai menggelar latihan sebagai persiapan tampil di ajang Indonesia Super League (ISL) atau yang kini berubah menjadi Liga 1. Pelatih anyar Persegres Hanafi serta ketiga asistennya yakni Suwandi HS, Pudji Handoko serta pelatih kiper Ahmad Nurosadi hadir langsung memimpin latihan tim di lapangan komplek Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Senin (23/01/2017).

 

Beberapa rekrutan anyar Persegres seperti I Gusti Rustiawan, Rahel Radiansyah, Jeki Arisandi, Dave Mustaine serta kiper Aji Saka terlihat berbaur dengan punggawa Persegres musim lalu diantaranya Agus Indra Kurniawan, Yusuf Edendi, Achmad Faris Ardiansyah, Arsyad Yusgiantoro, Satria Tama, KH Yudo serta David Faristian.

 

Namun tak semua pemain yang telah sepakat berkostum Kebo Giras julukan Persegres hadir dalam latihan perdana ini. Dari total 25 pemain, sebanyak 6 pemain absen dilatihan perdana dan 3 diantaranya merupakan pemain asing. Keenam pemain tersebut yakni Fitra Ridhwan, Roni Rosadi, Jusmadi, Patrick Da Silva, Choi Hyun Yeon serta Goran Gancev.

 

Pelatih Persegres Hanafi mengatakan, pada latihan perdana ini hanya digunakan untuk mengenal seluruh pemainnya dan belum masuk pada taktik dan strategi.

 

“Tadi masih sekedar perkenalan pemain sebab saya sendiri belum tahu mereka semua. Tapi yang jelas kita (Persegres) sudah punya pemain yang sudah deal dengan manajemen serta beberapa pemain seleksi,” ujar Hanafi, Senin (23/01/2017).

 

Sementara terkait peforma pemainnya dilatihan perdan hari ini, mantan pelatih Perseru Serui itu mengaku cukup puas dengan apa yang ditampilkam oleh Agus Indra dan kawan-kawan.

 

“Mereka-mereka ini kan sudah lama bermain bola jadi saya rasa mereka sudah tahu apa-apa yang seharusnya dilakukan. Cuma tadi ada sedikit pemahaman yang kurang terkait penekanan strategi dalam game 4 lawan 2. Jadi sudah mulai kita selipkan materi sedikit-sedikitlah,” tambah Hanafi usai memimpin anak asuhnya berlatih. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: