Persegres Lawan Bhayangkara Wajib Menang

rps20161111_163711_245.jpg

Kabargresik.com_Kemenangan menjadi hal yang wajib diraih Persegres GU saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (12/11/2016). Sebab jika hanya mampu bermain seri atau kembali kalah, hal ini akan menambah rekor minor Agus Indra dan kawan-kawan.

 

Pelatih Persegres GU, Eduard Tjong mengaku telah mempersiapkan anak asuhnya secara maksimal. Meski secara klasemen posisi timnya berada dipapan bawah, namun Edu yakin anak asuhnya akan mampu mengalahkan Bhayangkara FC.

 

“Setelah menderita tiga kekalahan beruntun tentu ada sedikit pengaruhnya terhadap tim, namun saat ini kondisi tim sudah sangat siap untuk melawan Bhayangkara FC. Saya meminta kepada anak-anak untuk bermain maksimal dan jangan sampai kehilangan poin lagi”, ujar Eduard Tjong, Jumat (11/11/2016).

 

Untuk mewujudkan ambisinya mengakhiri paceklik kemenangan timnya, Eduard Tjong pun mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan  Bhayangkara FC, terutama dilini depan.

 

“Bhayangkara FC merupakan tim kuat baik itu dari segi materi pemain maupun kekompakan tim. Pemain depan mereka yakni thiago punya naluri gol yang bagus bahkan masuk jajaran topskor. Itu yang harus kita waspadai,” terang Edu.

 

Sayang, ambisi tuan rumah untuk meraih kemenangan bakal sedikit terganggu dengan absennya beberapa pemain yang selama ini menjadi pemain kunci Laskar Joko Samudro. Riyandi Randhana dan Dimas Galih masih belum pulih dari cidera. Sementara Patrick Da Silva dipastikan belum bisa diturunkan lantaran masih dalam masa hukuman. Sedangkan kondisi gelandang serang Inkyun Oh masih akan dilihat hingga latihan terakhir besok pagi. (Efendi/k1)

>
Tags: