Persegres Makin Terbiasa Kalah


‚Äč
Kabargresik.com_Kekalahan sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah bagi Persegres Gresik United. Setelah pekan lalu menyerah dengan skor telak 6-0 dari Persib Bandung, kali ini tim asuhan Hanafi dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor telak 0-5, dalam laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (26/08/2017).

Persegres yang dilaga ini diperkuat dua pemain asing barunya yakni Yosuke Kato dan Sasa Zesevic tak mampu mengimbangi permainan Bhayangkara FC. Bhayangkara FC bahkan sudah berhasil membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 10 menit. Adalah Ilija Soasojevic yang sukses mencatatkan namanya dipapan skor.

Semenit berselang, tim asuhan Simon McMenemy berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini melalui aksi Guy Junior yang mampu memperdaya kiper Choirun Nasirin.

Tertinggal 2 gol, Persegres coba membalas. Sayang sundulan Ahmad Sembiring meneruskan sepak pojok David Faristian gagal menemui sasaran. Menit ke-19, justru tim tamu kembali mampu memperlebar keunggulan. Gol ketiga Bhayangkara FC dicetak Paulo Sergio. Persegres 0 Bhayangkara 3.

Sebuah upaya yang dilakukan Patrick Da Silva untuk mengejar ketertinggalan timnya  dipenghujung babak pertama belum membuahkan hasil. Sundulan striker asal Brasil itu masih melebar disisi kiri gawang Bhayangkara FC. Skor 0-3 pun bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Persegres coba meningkatkan intensitas serangannya. Namun lagi-lagi tim tamu Bhayangkara FC yang mampu mencetak gol melalui Ilham Udin Armain menit ke-57. Eksekusi pinalti Otavio Dutra menit ke-77 melengkapi kemenangan Bhayangkara FC atas Persegres 0-5.

Pelatih Persegres Hanafi menyebut banyaknya gol yang bersarang ke gawang timnya lantaran belum padunya Sasa Zesevic serta Ade Suhendra.

“Kemarin gak ada pemain bekakang. Sasa baru bergabung dan baru sekali berlatih dengan Ade Suhendra,” ujar Hanafi. (Efendi).

>
Rate this article!
Tags: