Persegres Optimis Gunduli PBFC

Kabargresik.com_Meski akan tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain pilarnya, Persegres Gresik optimis tetap mampu meladeni permainan tuan rumah Pusamania Borneo FC. Laga prkan ketiga Liga 1 antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (29/04/2017.)

 

Dalam sesi pre-match press conference pelatih Hanafi mengatakan bahwa saat ini banyak pemain pentingnya absen karena sakit seperti Goran Gancev, Choi Hyun Yeon dan I Gusti Rustiawan. Meski begitu dirinya tetap akan berusaha memaksimalkan materi pemain yang ada untuk bisa mencuri poin.

 

“Seri saja itu sudah luar biasa. Saya akan memainkan pemain yang ada dan akan menampilkan permainan secara maksimal,” ujar Hanafi, dalam sesi pre-match press conference, Jumat (26/04/2017).

 

Sementara terkait adanya pemain dengan status marque player dikubu Borneo FC, mantan pelatih Perseru Serui itu justru menganggap hal itu akan meningkatkan motivasi para pemainnya untuk tampil maksimal.

 

“Justru itu bagus untuk menguji pemain kami akan kemampuan dirinya sendiri. Saya harap perangkat pertandingan benar-benar fair agar pertandingan berlangsung menarik,” tambahnya.

 

Hal senada juga diungkapkan bek tengah Persegres Achmad Faris Ardiansyah. Pemain yang akrab disapa Alex ini mengatakan Ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi Pusamania Borneo FC.

 

“Semua pemain siap bertanding dan siap mengambil poin disini (Segiri),” ucap Achmad Faris Aridiansyah.

 

Sementara itu, pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic mengatakan, persiapan timnya jelang kontra Persegres Gresik sudah sangat bagus, yakni punya jeda waktu 6 hari. Di laga kandang perdana ini, Ia menargetkan hasil maksimal.

 

“Yang terpenting adalah meraih kemenangan. Sebab diputaran pertama kita akan lebih banyak melakoni laga away. Yang paling penting bagi kita, mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin di kandang dan mencuri poin di laga away,” terang Dragan Djukanovic. (Efendi)

>
Rate this article!
Tags: