Persegres Punya Jersey Baru Untuk Latihan

rps20160924_115157_843.jpgKabargresik.com – Penampilan Agus Indra dan kawan-kawan dipastikan bakal lebih “kece” saat menjalani latihan di Stadion Petrokimia Gresik. Sebab, CC Jersey sebagai official partner Persegres, baru saja memperkenalkan jersey khusus latihan yang akan digunakan punggawa Laskar Joko Samudro. Acara launching tersebut dilakukan di work shop CC di Jl. Karimun 15A GKB Gresik, Jumat malam (23/9/2016).

 

 

Berbeda dengan jersey tanding Persegres yang didominasi warna kuning. Untuk jersey edisi latihan ini, CC sama sekali tak memasukkan unsur warna kuning. Justru warna biru dengan dasar putih terlihat lebih dominan dalam jersey latihan yang akan digunakan Patrick Da Silva dan kawan-kawan. Sementara untuk jersey penjaga gawang, didominasi warna merah muda.

 

 

“Semoga dengan kehadiran jersey latihan yang baru ini bisa memberikan spirit tersendiri bagi para pemain untuk meningkatkan prestasi Laskar Joko Samudro dikancah sepak bola nasional”, tulis Persegres di akun facebook resminya.

 

 

Dalam acara itu, nampak dua pemain asing Persegres Patrick Da Silva dan Gustavo Giron tampil sebagai model dan menjajal langsung jersey yang akan mereka gunakan saat berlatih di Stadion Petrokimia Gresik. (Efendi/k1)

>
Tags: