Persegres Sesumbar Mampu Kalahkan Persela


‚ÄčKabargresik.com _Persegres Gresik United tak akan tampil dengan skuad terbaiknya saat harus bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (30/09/2017). Sejumlah pemain andalan tim Kebo Giras harus absen ketika menantang Persela Lamongan pada pekan ke-27 kompetisi Liga 1.

Di lini depan, Persegres tak akan diperkuat Patrick Da Silva yang masih bermasalah denga cidera otot paha. Sementara Sasa Sezevic yang mengalami insiden saat laga kontra Persiba Balikpapan, juga bakal kembali absen mengawal lini pertahanan. Yusuke Kato yang sejauh ini tengah mencatatkan 6 kali penampilannya, bakal menjadi andalan di lini tengah Persegres Gresik United.

Meski dengan skuad pincang, namun hal itu tak membuat ciut nyali kubu Persegres. Asisten pelatih Pudji Handoko bahkan sesumbar akan mampu meraih tiga angka dan tak ingin timnya kembali meraih kekalahan.

“kita sudah bosan kalah dan kita tak mau seri  harus mrnang itu aja,” ujar Pudji saat konferensi pers, Jumat (29/09/2017).

Sementara saat disinggung terkait strategi yang bakal diterapkan untuk meredam serangan tuan rumah yang dikenal sangat baik saat bermain didepan pendukungnya sendiri, mantan pelatih Persegres u-21 ini mengaku bakal menerapkan strategi pressing ketat kepada pemain lawan.

“Kita akan bermain normal, saya intruksikan pada stoper untuk bermain lebih disiplin, kurangi pelanggaran didaerah pertahanan kita dan melakukan presing,” tambah Pudji.

Sementara itu, kubu tuan rumah pelatih Aji Santoso menyebut pertandingan derby kontra Persegres Gresik merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Persela Lamongan. Untuk itu, pelatih asal Malang ini meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan Persegres yang saat ini menghuni posisi juru kunci.

“Walaupun tidak ada Patrick tidak ada Sasa bukan berarti kami akan dengan mudah bisa  meraih poin tiga. Tapi kalau anak fight tidak meremehkan sangat terbuka lebar untuk bisa mendapatkan poin,” ungkap Aji Santoso.

Didaftar klasemen sementara, Persegres baru mampu meraih 10 poin dan berada didasar klasemen. Sementara Persela Lamongan berada diperingkat 13 dengan torehan 30 angka. (Efendi).

>
Tags: