Persegres Tahan Imbang Persik 1-1

Kabargresik_ Menjamu Persik Kediri, Persegres Gresik United ditahan imbang pada laga perdana ISL 2014 di Stadion Petrokimia Gresik Senin sore (3/1/2014). Persegres yang nampak kurang menguasai permainan baru dapat menciptakan Gol pada menit ke-28. Gol tercipta setelah sontekan Shohei Matsunaga dari sisi kanan pertahanan Persik, berhasil diselesaikan Reza Mustofa dengan heading.

Meraih satu gol membuat Laskar Joko Samudro makin agresif melakukan tusukan. Namun, karena keasyikan menyerang, Persegres agak lowong di lini pertahanan. Situasi inilah yang dimanfaatkan Persik. pada menit ke-39, gawang Persegres bergetar setelah tendangan Tamsil Sinjaya meluncur deras ke Gawang Sukasto Effendi. Skor akhirnya berubah menjadi 1-1. Skor ini pun tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Sementara itu menurut Pelatih Persegres Agus Yuwono pihaknya tidak menampik jika anak asuhannya bermain tidak trengginas, “Memang pertandingan kali ini mengecewakan secara hasil,” Tandasnya serius.

Ia mengatakan, poin penuh yang gagal diraih Persegres ini merupakan sesuatu  yang berada diluar dugaannya. Beberapa kali tendangan keras anak asuhnya hanya membentur mistar Gawang dan berhasil ditepis tangan Usman Pribadi Kiper Persik Kediri.

Namun Agus menegaskan upaya anak asuhnya ini sudah maksimal. ditambahkannya bahwa secara komposisi pemain lini perlini pada derbi jatim melwan Persik Kediri sudah sesuai standar, “Posisi pemain sudah standar semua, hanya saja soal individualnya saja. Permainan tadi itu sepertinya belum ketemu, tidak nyaman, baru permainan yang saya harapkan terjadi 5 menit menjelang pertandingan berakhir.” Pungkasnya.

(chidir)

Editor: sutikhon

Rate this article!
Tags: