Persegres Tak Terkalahkan Di Piala Bung Karno 2017

Kabargresik.com_Persegres Gresik United yang merupakan kontestan Liga 1, nampaknya terlalu tangguh bagi lawan-lawannya di turnamen Piala Bung Karno 2017. Dari tiga kali pertandingan, tim berjuluk “kebo giras” itu berhasil meraih 3 kali kemenangan dan mampu mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 1 gol.

Kemenangan pertama diraih Persegres dengan skor cukup telak yakni 6-0 atas Madiun Putra. Selanjutnya, saat berhadapan dengan tuan rumah PSBK Blitar, skuad asuhan pelatih Hanafi kembali mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Kemenangan dengan skor mencolok kembali diraih Persegres saat nerhadapan dengan Persekap Pasuruan di Stadion Supriyadi Blitar, Jumat (10/3/2017), kali ini skuad kebo giras menang telak dengan skor 5-0.

Persegres yang di pertandingan ketiga Piala Bung Karno 2017 turun dengan mayoritas pemain muda, bahkan sudah mampu unggul 3-0 dibabak pertama melalui Komarudin menit ke-22 dan 31 serta Arga Permana menit ke-33.

Memasuki babak kedua, Persegres yang tak mengendurkan serangannya mampu menambah keunggulan melalui Obet Rivaldo menit ke-65 dan Rahel Radiansyah menit ke-88. Gol tersebut sekaligus melengkapi kemenangan Persegres atas Persekap Pasuruan 5 gol tanpa balas.

Usai laga, Hanafi pun memuji penampilan anak asuhnya yang dinilainya bermain cukup bagus. Sementara terkait banyaknya pemain muda yang ditampilkan saat kontra Persekap Pasuruan, mantan pelatih Perseru Serui itu mengaku jika hal tersebut memang sengaja dilakukan untuk melihat seluruh kemampuan pemainnya sebelum tampil di Liga 1 nanti.

“Saya mempersiapkan tim ini untuk kompetisi. Artinya semua pemain harus punya kemampuan merata sehingga ketika ada banyak pemain yang absen saya tidak bingung mencari penggantinya,” terang Hanafi, Jumat (10/03/2017).

Raihan 9 poin dari 3 laga sekaligus memantapkan posisi Persegres sebagai pemuncak klasemen di turnamen Piala Bung Karno 2017. (Efendi/k1)

>
Tags: