Persegres U21 Tak Mau Dipecundangi Wasit

rps20160827_230421_494.jpgKabargresik.com – Laga antara Persegres U-21 melawan Bali United U-21 di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (28/08/2016) malam, diprediksi akan berlangsung berimbang. Namun selaku tuan rumah tentu Persegres Junior akan bermain semaksimal mungkin untuk meraup poin penuh dikandang sendiri.

 

Asisten pelatih Persegres U-21 Zaenal Abidin memprediksi jika laga besuk akan berjalan menarik dan enak ditonton. Untuk itu ia berharap agar pengadil yang memimpin laga nanti benar-benar jeli dalam mengambil keputusan. Sebab pertandingan akan menarik dan enak ditonton asal pengadil bener-bener adil.

 

“Saya tidak merasa diuntungkan atau dirugikan wasit. Saya hanya mengingatkan perangkat pertandingan agar pengadil bener-bener jeli dalam memimpin laga. Sebab dalam manual liga keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat”. Ungkap Zaenal Abidin.

 

Dilaga perdana Persegres U-21 berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Arema Cronus U-21 di Stadion Petrokimia Gresik. Sementara dilaga kedua mereka dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah Barito Putera dengan skor tipis 1-0

 

Persegres U-21 saat berada diposisi 3 klasemen Grup 2 dibawah Persela U-21 dan Barito Putera U-21. Laskar Joko Samudro Muda mengoleksi 3 angka hasil dari sekali menang dan sekali kalah. (Efendi/tik)

>
Tags: