Persegres U21 VS Persela U21 Berakhir 1-1

persgres21kabargresik.com – Persegres U-21 hanya mampu bermain imbang kontra Persela U-21 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (09/09/2016). Laga yang dipimpin wasit Dwi Purba asal Kudus itu berakhir dengan skor 1-1.
Laskar Joko Samudro Muda sebenarnya mampu unggul lebih dulu menit ke-68 melalui Jawwad Jazil. Sebelum akhirnya gol Bima Nizars dimenit ke-89 membuyarkan kemenangan Persegres U-21 yang sudah didepan mata.
Usai laga, pelatih Persegres U-21 Pudji Handoko menyukuri hasil imbang tersebut. Menurutnya anak asuhnya sebenarnya telah bermain sesuai instruksinya dan mampu mencetak gol lewat sebuah skema serangan balik.
Sementara terkait gol balasan Persela U-21, Pudji menilai itu lebih karena konsentrasi anak asuhnya yang menurun dipenghujung laga.”Anak-anak bermain sesuai instruksi saya. Kita bermain pasif dan mengandalkan serangan balik yang mampu menghasilkan gol. Sayang di menit-menit akhir konsentrasi para pemaon lengah sehingga kecolongan,” Ungkap Pudji Handoko.
Sementara itu, pelatih Persela U-21 Didik Ludianto bersyukur atas hasil imbang ini. Meski gagal memperpanjang rekor kemenangannya, namun setidaknya masih mampu membawa pulang poin.
“Secara hasil sebenarnya kita kecewa sebab kita mendominasi sepanjang pertandingan. Namun tetap kita syukuri sebab sesuai target kita masih mampu membawa pulang poin dari Gresik,” Ungkap Didik Ludianto.
Hasil imbang ini sekaligus mematahkan rekor sempurna Persela U-21 ditiga laga sebelumnya. Namun tim asal Lamongan itu, masih kokoh dipucuk klasemen grup 2 dengan kolekai 10 angka. Sementara Persegres U-21 berada di urutan ke-2 dengan koleksi 5 poin dari 4 laga. (Efendi/k1)

>
Tags: