Persegres U21 Waspadai Puncak Klasmen

persegresuukabargresik.com _Persegres U-21 membidik kemenangan kandang kedua mereka di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21. Namun upaya mereka tentu tidak akan mudah, sebab Laskar Joko Samudro muda akan menghadapi pemuncak klasemen grup 2 Persela Lamongan di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (09/09/2016) kick off 16.00 WIB.

“Melawan Persela kita akan bermain hati-hati diawal laga. Sebab yang kita hadapi ini adalah tim yang berhasil meraih poin absolut ditiga pertandingan terakhir. Saya akan instruksikan anak-anak untuk bermain disiplin,” Ungkap Pudji Handoko, arsitek Persegres U-21.

Jeda waktu sepuluh hari digunakan Pudji untuk memperbaiki lini depannya yang di tiga pertandingan sebelumnya dinilai masih cukup lemah. Adanya tambahan amunisi dilini depan diharapkan agar semakin mempertajam lini serang Persegres U-21.

“Selama masa persiapan 10 hari ada perubahan yang cukup signifikan di tim ini. Lini depan yang ditiga pertandingan sebelumnya masih lemah dengan masuknya Arka akan menambah ketajaman lini serang kita,” Tambah Pudji.

Berdasarkan peringkat klasemen sementara, Persegres U-21 saat ini masih berada diperingkat ke-4 dengan koleksi 4 poin hasil dari sekali menang sekali kalah dan sekali hasil seri. Sementara Persela kokoh dipuncak klasemen grup 2 dengan poin absolut 9 angka hasil dari tiga laga. (Efendi/K2)

>
Rate this article!
Tags: