Persegres Waspadai Sayap Persib Bandung

Kabargresik.com_Ambisi Persegres Gresik United untuk bangkit dari dua kekalahan beruntunya diawal misim, bakal memdapat ujian berat dipekan keempay Liga 1. Pasalnya mereka akan menjamu salah satu tim favorit juara, Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (02/05/2017).

Pelatih Persegres Gresik, Hanafi mengatakan, saat menjamu Persib Bandung, timnya bakal kembali diperkuat sejumlah pemain pilarnya yang telah pulih dari cidera termasuk 3 pemain asingnya yaitu Goran Gancev, Patrick Da Silva serta Choi Hyun Yeon.

“Besok kita tampil full tim termasuk tiga pemain asing,” ujar Hanafi, Selasa (02/05/2017).

Khusus untuk laga melawan Peraib Bandung, pelatih asal Malang itu, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai serangan dari sisi sayap.

“Selama ini Persib kuat disisi kedua sayap dan itu harus kita waspadai, tapi saya tidak akan instruksikan untuk man to man marking melainkan penjagaan perlini,” tambahnya.

Sementara tim tamu Persib Bandung melakukan persiapan terkhir dengan menggelar uji coba lapangan Stadion Petrokimia Gresik pada Selasa (02/05/2017) pagi.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku tetap mewaspadai tuan rumah, terutama striker asing Patrick Da Silva yang sudah mencetak 2 gol.

“Kita tidak akan mengangap remeh lawan meski mereka mengalami kekalahan secara beruntun, karena siapapun lawan persib selalu punya motivasi berlipat. Makanya kami harus siap,” ujar Djanur.

Dalam laga melawan Persegres Gresik, tim “Maung Bandung” memboyong 21 pemain terbaiknya termasuk Michel Essien, Raphael Maitimo serta winger Timnas u-22 Febri Hariyadi. (Efendi)

>
Tags: