Persela Muda Ingin Perpanjang Rekor Belum Terkalahkan

perselau21kabargresik.com _Persela Lamongan U-21 bertekad memperpanjang catatan belum terkalahkan mereka saat menghadapi tuan rumah Persegres U-21 di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (09/09/2016) kick off pukul 16:00 Wib.

Performa Laskar Joko Tingkir Muda di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 memang cukup meyakinkan. Bersama dengan PS TNI U-21, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga laga yang telah mereka lakoni.Tim Asuhan pelatih Didik Ludianto ini pun kini kokoh dipuncak klasemen grup 2.

Dilaga perdana Persela U-21 berhasil mempermalukan tuan rumah Bali United U-21 dengan skor 0-2. Selanjutnya tim asal Jawa Timur, Madura United U-21 mereka kalahkan dengan skor 3-1. Barito Putera U-21 menjadi korban keganasan Laskar Joko Tingkir Muda selanjutnya setelah takluk dengan skor 2-1 di Surajaya.

“Target kita disini untuk memperlebar jarak dengan tim dibawah kita. Untuk itu kita perlu sapu bersih semua laga diputaran pertama untuk memastikan lolos kebabak berikutnya,” Terang pelatih Persela U-21 Didik Ludianto

Didik menambahkan meski target mencuri poin di Gresik, namun Ia mewanti-wanti anak asuhnya agar bermain lepas dan tak terbebani target tersebut.

>
Tags: