Persib: Persegres Menang Sebuah Keberuntungan

pelatih persibKabargresik.com Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan gagal melanjutkan trend kemenangan timnya saat bertandang ke stadion Petrokimia Gresik, Senin (26/06/2016). Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Patrick Da Silva menit ke-29, Maung Bandung sebenarnya mampu menyamakan kedudukan menit ke-82 lewat aksi individu Tantan. Namun dipenghujung laga Yusuf Efendi berhasil mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah dan mengakhiri laga dengan skor 2-1 untuk Persegres GU.

Usai laga, Herrie Setiawan yang menggantikan posisi Dejan Antonic sebagai juru racik Maung Bandung mengaku jika Persegres menang karena dinaungi dewi fortuna. Selain itu, pria berkepala plontos itu juga menyoroti konsentrasi anak asuhanya yang menurun dipenghujung laga yang berakibat gol kemenangan tim tuan rumah. “Para pemain persib hilang konsentrasi di akhir laga. Selain itu serangan balik pemain gresik memang bagus dan mereka lebih beruntung dari kita.” Ujar Herrie Setiawan.

“Sejak awal kita sudah antisipasi counter attack dari persegres yang memang cukup bagus. Selamat buat Gresik.” Tambah Herrie.

Kekalahan dari Persegres GU membuat posisi Persib didaftar klasemen sementara berada diposisi 12 atau satu strip dibawah Persegres GU. Tim Maung Bandung baru mengoleksi 10 poin dari 8 kali pertandingan.

Penulis: Efendi

>
Tags: