Petrokimia Ditaklukkan Popsivo

image

Kabargresik_ Petrokimia akui Jakarta Popsivo lebih baik dalam permainan maupun fisik. Hal ini diungkapkan pelatih Petrokimia usai timnya bertanding.

“Popsivo anaknya muda-muda dan fisiknya bagus, ” ujar Li Huaning, Jumat, (26/2).

Pertandingan pertama Seri kedua Pro liga yang di gelar GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik mempertemukan tim putri tuan rumah Petrokimia vs Jakarta Popsivo.

Set pertama Jakarta Popsivo yang diperkuat dua pemain asing asal China Li Jing dan Yang Zhou menunjukkan kualitasnya dan menang mudah dengan skor 25-20 atas Petrokimia Gresik.

Dominasi Jakarta Popsivo berlanjut di set kedua dan mengakhiri set tersebut dengan skor tipis 25-27, memasuki set ketiga permainan lebih seru, tim putri Petrokimia yang sempat tertinggal jauh 20-14 berhasil bangkit melalui smash-smash pemain asing cantik Alaina Lynn Bergsma membalikkan keadaan dan berhasil unggul 27-25.

Sayang, diset keempat Jakarta Popsivo kembali menunjukan keperkasaannya dan berhasil menang mudah dengan skor 15-27. Mereka menutup pertandingan Jakarta Popsivo vs Gresik Petrokimia dengan Skor 3-1 untuk kemenangan Jakarta Popsivo. (Ghofar/tik/K1)

>
Rate this article!
Tags: