PHE Bantu Inkubator

PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) sumbang Kabupaten Gresik berupa 5 (lima) unit inkubator untuk perawatan bayi baru lahir. Sumbangan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama PHE, Salis S. Aprilian kepada Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto di ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik, Kamis (15/3).

banner 468x60


Menurut Dirut PHE, bantuan ini merupakan bagian dari dana Corporate Social Responbility (CSR) dari PHE untuk masyarakat. Salis berharap, agar bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. “dengan bantuan ini hubungan masyarakat dengan pihak PHE dan Pemerintah Kabupaten Gresik bisa terjalin lebih baik”katanya saat menyampaikan sambutannya dihadapan Bupati Gresik, Kepala Dinas Kesehatan, dr Sugeng Widodo dan Kabag Bagian Administrasi Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah, Adiana Setiawati yang turut hadir pada kesempatan itu.
 
Setelah penyerahan secara simbolis 5 unit inkubator tersebut, Bupati Gresik menyampaikan terima kasih kepada PT PHE. “bantuan ini memang sangat kami harapkan. Karena inkubator ini merupakan alat yang kami butuhkan terutama untuk Puskesmas dan Pustu” ujar Bupati. Kami masih sangat membutuhkan bantuan pihak lain dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.”masih ada program lain yang kami inginkan, misalnya santunan untuk yatim piatu dan janda miskin, penyehatan lingkungan dan rehab rumah untuk para gakin”tambah Bupati.
 
Tentang CSR ini, Bupati sangat menyayangkan beberapa dunia usaha yang belum menyerahkan CSRnya kepada Pemerintah Kabupaten. “Bagi mereka yang masih  mengelola sendiri dana CSRnya, agar segera menyerahkan dana csr tersebut kepada pihak Pemerintah, agar penggunaannya lebih optimal”ujar Bupati berharap. Usai penyerahan secara simbolis, Bupati Gresik disaksikan pihak PT. PHE meninjau salah satu inkubator bantuan PHE tersebut.   (sdm)

Rate this article!
PHE Bantu Inkubator,5 / 5 ( 1votes )