Polsek Sidayu Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 Dan Deklarasi Pilkades Damai

Kapolsek Sidayu AKP Tatak Sutrisna memberikan potongan tumpeng kepada anggota Koramil Sidayu dalam rangka tasyakuran hari Bhayangkara ke-73.

banner 468x60

Kabargresik.com Memperingati hari Bhayangkara ke 73 Polsek Sidayu Gresik mengadakan tasyakuran dan deklarasi Pilkades damai, acara ini diikuti oleh seluruh calon kepala desa yang akan bertarung pada 31 Juli nanti di halaman Mapolsek. Jumat (19/7/2019).

39 calon kepala desa dari 17 desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa hadir untuk mengikuti resepsi hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 sekaligus melakukan penandatanganan untuk siap menang dan siap kalah dalam 31 Juli mendatang.

Kapolsek Sidayu AKP Tatak Sutrisna dalam sambutannya mengatakan deklarasi damai ini sebagai upaya menjaga kondusifitas lingkungan di kecamatan Sidayu.
“Sampai saat ini dalam pantauan kami untuk wilayah kecamatan Sidayu aman, lingkungannya juga nyaman dan kita harapkan tidak terjadi apa-apa hingga pelaksanaan Pilkades serentak nantinya berjalan dengan lancar” kata Tatak yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cerme.

Tatak berharap deklarasi dan penandatanganan ini tidak hanya sebagai simbolis belaka, namun di laksanakan dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

Calon kepala desa di setiap desa jumlahnya bervariasi ada yang 2 calon, 3 calon, bahkan ada yang 4 calon.

Calon kepala desa yang berpasangan suami istri di Sedayu juga ada di antaranya desa Kauman, desa Penghulu, dan desa Srowo.
acara tasyakuran hari Bhayangkara ke 73 ini juga di adakan santunan untuk 30 anak yatim bagi anak-anak yang berada di sekitar kantor Mapolsek Sidayu. (Tik)

Tags: